Detail berita

...

Tingkatkan Mutu Akademik, STAIL Adakan Sosialisai Kurikulum SN DIKTI/KKNI

27 December 2016

STAIL - Tahun Akademik 2016/2017 sebentar lagi akan datang. Persiapan untuk meningkatkan mutu akademik pun di laksanakan oleh STAI Luqman Al Hakim Surabaya. Bertempat di Aula Rahmad Rahman, Dosen Tetap di seluruh Prodi di Undang untuk memsosialisasikan kurikulum standar Nasional (SN DIKTI/KKNI).

Dalam sambutannya, ketua STAIL Ust. Nur Huda menyampaikan tentang pentingnya pengembangan kurikulum dalam rangka meningkatkan mutu PT. STAIL secara institusi telah memberikan peluang kepada SDM untuk memahami tentang SN DIKTI. diharapkan pertemuan ini mampu melahirkan terobosan-terobosan baru dalam rangka peningkatan manajemen dan pelayanan.

PK I Bidang Akademik, Ust Mashud, dalam sosialisasinya mengingatkan para dosen untuk menyiapkan perkuliahan TA. 2016/2017. Kurikulum SN DIKTI sebagai kurikulum yang diharapkan dapat melahirkan output yang mampu bersaing di era globalisasi adalah tantangan yang tidak ringan bagi para dosen terutama dalam menyiapkan perkuliahan.

Dalam pertemuan ini, disepakati untuk membentuk tim kecil di masing-masing prodi. Tim ini bertugas untuk merumuskan dan menyusun Kurikulum untuk kemudian didiskusikan dengan seluruh dosen untuk kemudian disahkan untuk dilaksanakan pada tahun akademik ini.