KKN STAIL Resmi Ditutup

...
Dibagikan oleh Admin pada 31 August 2018

Setelah menjalani sebulan masa pengabdian di masyarakat, program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Luqman al Hakim akhirnya ditutup hari ini (Jum’at, 31/08/2018). Puluhan warga sekitar terlihat mengikuti prosesi penutupan tersebut, khususnya anak-anak dan aparat setempat. Acara ini juga dirangkaikan dengan pembagian hadiah serta souvenir untuk anak-anak.

Dalam sambutannya, Sulthon Syahrir selaku ketua panitia menyampaikan terima kasihnya kepada warga keputih tegal timur baru, khususnya RT 06, RT 08 dan RW 08 sebagai tempat KKN. Menurutnya, dukungan yang diberikan warga sangat membantu berjalannya rentetan agenda yang telah mereka siapkan. Apalagi, kegiatan ini turut membantu mereka dalam bersosialisasi dan menambah wawasan kemasyarakatan.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, ketua RT 08, Bapak Ratno juga mengucap syukur bisa menjadi tempat pengabdian Mahasiswa STAIL tahun 2018. Ia berharap, pembinaan kepada masyarakat diwilayahnya tak hanya diwaktu KKN saja, namun terus berlanjut. “Semoga berkesimbungan, tidak hanya sampai penutupan!” harapnya.